Minggu, 25 Maret 2012

E. LANGKAH KELIMA (JUJUR) :

"BERLAKU JUJUR MENJALANKAN BISNIS PTC"


Langkah kelima ini adalah langkah yang maha penting...! "Biasanya kebanyakan orang yang menjalankan Bisnis Online Gratisan seperti PTC, PTS, PTR, Dll tidak sabar untuk segera merasakan dan menikmati Hasil dari kerjanya. Lalu mereka menjalankan strategi yang curang untuk mendapatkan hasil yang cepat. Tanpa mereka sadari perbuatan ini adalah mematikan usaha mereka sendiri yang sia-sia selama ini. Ingat perbuatan curang tidak akan di tolerir oleh OWNER binis apa saja...! Dan biasanya bagi mereka yang berbuat Curang lalu mereka berkoar-koar di FORUM atau di EMAIL bahwa Bisnis ini SCAM...! Binis itu SCAM...!....Bla...bla... blaa....!


Padahal Mereka tidak tahu bahwa mereka di BLACKLIST / BANNED / SUSPEND keanggotaan mereka hingga mereka tidak bisa menikmati hasil dari kerja mereka oleh pihak OWNER.....! Jadi yang rugi mereka sendiri..!

Untuk itu bagi yang serius untuk menjalankan bisnis ONLINE apa saja pesan saya Baca dulu dan pahami aturan dasar yang ditetapkan Oleh OWNER..! baru kita jalankan bisnisnya...!

Dibawah ini Saya akan bocorkan perbuatan Curang orang-orang yang tidak akan dibayar selamanya oleh Owner pemilik Bisnis ONLINE..!
  • Melakukan perbuatan pendaftaran fiktif dalam mencari Member (refferal) sebanyak-banyaknya.. biasanya untuk mengisi data member hasil rekayasa tersebut mereka melakukan pengisian data-data palsu dan tidak aktif dan komplit. Contoh : Email yang tidak aktif, alamat tidak jelas, dll...
  • Melakukan pendaftaran berulang-ulang dalam 1 (satu) alamat IP Adress...! Hal ini jelas sangat dilarang keras oleh kebijakan setiap OWNER Bisnis Online apapun..! Untuk itu saya sarankan jangan menjalankan bisnis Online dari WARNET..!! Karena siapa tahu sudah banyak orang yang lebih dahulu mendaftar dari kita ke BISNIS Online yang akan kita ikuti...!
  • Untuk itu Anda harus mempunyai KOMPUTER sendiri dan IP Address milik anda sendiri..! ini aman..!!! Ingat untuk menjalankan Bisnis Online yang bisa membuat kita sukses kita tidak rugi berinvestasi dengan membeli KOMPUTER atau LAPTOP bila anda Mampu..! Harga kompter saat ini sudah murah... Dibawah HARGA 2 (dua) juta sudah bisa beli komputer ... atau kalo anda tidak mampu anda bisa beli komputer bekas..! dan Untuk Koneksi Internet sekarang ini beragam pilihan bisa kita ambil dari harga yang mahal sampai harga yang murah..! Saya menggunakan koneksi dari INDOSAT yaitu : M2 Broom Unlimited... Cukup 100 RIbu RUPIAH perbulan, kita sudah bisa Berinternet ria sepuasnya..! (sorry ini bukan iklan lho) !
  • Jangan menggunakan Robot Klik.. dalam menjalankan bisnis PTC..! Biasanya hal ini banyak dilakukan oleh orang2 di negara maju.. jadi ada Software khusus untuk menjalankan bisnis ini...!
  • Jangan memanipulasi Data dalam mengisi formulir Frofile Area..!

--------------------------------------------
WARNING....!!
Pesan saya janganlah melakukan penipuan dan kecurangan sekecil apapun..! karena yang Rugi jelas kita sendiri..! untuk itu pahami dulu aturan mainnya.. Bacalah dulu peraturan yang diberikan oleh OWNER setiap Bisnis Online hingga jelas dan kita fahami..! Ingat Negara kita Indonesia ini sudah di Cap sebagai Ranking Tertinggi dalam hal kejahatan INTERNET..!!!! Jangan tambah lagi daftar tersebut !
--------------------------------------------


"SELAMAT MEMULAI BISNIS ONLINE BERBURU DOLLAR..!"

$$$$$$$$$$$$$$