Minggu, 25 Maret 2012

A. LANGKAH PERTAMA (Daftar ke E-Bank) :

"SEGERA MENDAFTAR E-BANK"
"Anda wajib memiliki E-BANK, yaitu Bank Internet. Di Dunia internet ada banyak BANK untuk menampung Bonus/pendapatan dari bisnis kita di internet. Dan yang penting bagi anda yang ingin mencoba berburu uang DOLLAR maka E-BANK merupakan syarat mutlak yang harus dimiliki setiap orang yang mencari DOLLAR di internet. Ada berbagai E-BANK yang sangat populer di kalangan PEBISNIS ONLINE diantaranya yaitu :
  1. PAY PAL
  2. LIBERTY RESERVE
  3. ALERTPAY.
Saya Sarankan pada anda sekalian mulailah dari sekarang bagi anda yang belum memiliki E-BANK untuk membuat Account E-bank di atas..! Ikutlah ke 3 (tiga) E-bank diatas karena nantinya anda tidak akan repot lagi apabila ada beberapa WEB SITE yang hanya merujuk kepada E-Bank tertentu.. misalnya hanya Pay pal saja atau Alert Pay saja sebagai saran saya untuk Withdraw/mentransfer bonus yang kita hasilkan ke Bank Lokal kita. tapi ada beberapa WEB SITE Bisnis internet luar negeri yang merujuk banyak E-bank. Dengan Demikian kita tidak akan kerepotan lagi karena sudah mempersiapkan banyak E-BANK. dan saya yakin dengan 4 (empat) E-Bank diatas sudah CUKUP...

Oh ya, Bagi anda yang belum mengerti kenapa kita harus memiliki sebuah E-BANK ? saya akan jelaskan : E-Bank adalah tempat menampung semua uang yang kita hasilkan dari internet. Karena kita bekerja di INTERNET maka ontomatis kita juga harus Memiliki BANK di INTERNET. Setelah Uang terkumpul baru bisa kita Withdraw (Transfer) Ke Rekening Bank Lokal milik kita, seperti : BCA, MANDIRI, BNI DLL..!
Klik Link dibawah untuk mendaftar E-bank tersebut :
1. Untuk daftar PAYPAL    >>>>>KLIK DISINI<<<<<
2. Untuk Daftar LIBERTY RESERVE   >>>>>KLIK DISINI<<<<<
3. Untuk Daftar ALERTPAY >>>>>KLIK DISINI<<<<<


>>>>> Selanjutnya Langkah Ke 2....