Minggu, 25 Maret 2012

C. LANGKAH KE TIGA (Promosi) :

"MEMPROMOSIKAN BISNIS KITA".

'Tentu anda sependapat dengan saya bahwa suatu bisnis yang tidak di promosikan tidak akan pernah menjadi sukses yang besar..! Bagaimana orang akan mengenal bisnis anda kalo anda tidak pernah mempromosikannya.

Ada banyak media iklan gratis di internet yang bisa kita ikuti untuk mempromosikan bisnis kita agar bisnis kita dikenal oleh orang banyak. Dan cara mempromosikannya bisa lewat Online (internet) atau Offline (brosur, famplet, SMS, mulut ke mulut) Dll.

Tapi saran saya adalah segeralah membuat Web site atau Blog seperti blog saya ini sebagai wadah bisnis anda. Dan bila anda sudah memiliki sebuah Blog anda bisa mempromosikan Blog / web site milik anda agar orang mengetahui bisnis anda..!

Anda tidak perlu malu berpromosi melalui Bloger..! karena sebuah Blog bisa efektif sebagai media promosi. Dan Keunggulan sebuah Blog adalah : Gratis, Tidak perlu beli Hosting dan domain, dan Blogger cukup fleksible karena gampang sekali membuatnya dan di edit bisa setiap saat. Apalagi konten Bloger sangat fleksible dan bisa kita kreasi sendiri.

>>> Selanjutnya Cara Mentransfer Pendapatan (WithDraw)..